Selasa, 22 Juli 2014

0858.5006.4474 (WA) - Cetak Kartu Mahasiswa

cetak kartu mahasiswa

0858.5006.4474 (WA) - Kartu Mahasiswa merupakan kartu identitas mahasiswa atau pelajar di sebuah universitas atau sekolah. Kartu mahasiswa maupun Kartu Pelajar  mempunyai banyak fungsi, Fungsi Kartu Mahasiswa atau kartu pelajar antara lain digunakan untuk absensi, untuk mengakses perpustakaan, serta Kartu Diskon di toko-toko tertentu.

Data yang dicetak pada Kartu pelajar maupun Kartu Mahasiswa umumnya adalah nama mahasiswa, foto dan NIM (Nomor Induk Mahasiswa). Untuk NIM ini biasanya digenerate menjadi kode barcode supaya memudahkan dan mempercepat proses verifikasi data pada saat mahasiswa atau pelajar meggunakan kartunya (untuk melakukan pembayaran, mengakses perpustakaan, dll).

Kartu Mahasiswa dan Kartu Pelajar dengan pengkodean yang lebih tinggi dapat menggunakan Magnetic Stripe untuk data pelajar atau mahasiswa. Biaya pencetakan dengan menggunakan kartu magnetik lebih mahal dibandingkan dengan memakai sistem barcode. Dan kartu magnetik umumnya lebih cepat rusak apabila dibandingkan dengan kartu yang memakai barcode, hal ini dikarenakan kartu magnetik proses pembacaanya digesekan ke readernya sehingga kartu bersentuhan dengan reader, sedangkan kartu barcode proses pembacaanya cukup hanya melakukan scan dari jauh.

Kartu Mahasiswa, atau kartu pelajar oleh pihak sekolah maupun universitas dicetak sendiri dengan menggunakan Printer kartu. Printer ID Card yang biasa dipakai menggunakan Fargo DTC4500, Datacard SD260, Nisca PRC101, dll. Anda dapat memilih tipe printer yang sesuai dengan anggaran anda. Jadi pihak sekolah maupun universitas hanya memesan kartu pvc preprinted. Dapat juga kartu pvc preprinted full color satu sisi maupun dua sisi dengan data foto, nama, barcode dll dicetak menggunakan Printer ID card. Solusi ini jauh lebih murah apabila dibandingkan apabila semuanya harus dicetak menggunakan Printer ID Card karena harga ribbon color sekarang ini masih terbilang cukup mahal.

Spesifikasi umum Kartu Pelajar atau kartu Mahasiswa :

  • Size : CR80 (86mm X 54mm)
  • Ketebalan : 0,76mm
  • Material : PVC
  • Design : Full Color Dual Sided
  • Proses Cetak : Digital Printing / Sablon / Offset
  • Optional : Barcode, Magnetic Stripe, Embossing, Signature Panel, Hot Print, Hologram, UV Security dan lain-lain
  • Price : Call tergantung quantity
Standard produksi Kartu Mahasiswa dari kami :
  • Ukuran dan ketebalan kartu standard kartu ATM
  • Kualitas warna solid dan stabil antara kartu satu dengan kartu yang lain
  • Permukaan kartu bersih (tidak ada kotoran menempel dan tidak ada goresan)
Pengerjaan kartu ID Card di tempat kami menggunakan sistem cetak OFFSET (mesin cetak offset Heidelberg-Jerman). Untuk itulah kami juga memberikan solusi total kepada pihak sekolah maupun universitas untuk mempercayakan pencetakan Kartu Mahasiswa atau kartu pelajar kepada kami. Kami adalah perusahaan yang mendesain, membuat serta mencetak Kartu Mahasiswa atau kartu pelajar untuk semua kebutuhan Universitas dengan sistem cetak sablon, offset, dan digital printing.

Segera hubungi Sales Kami untuk mendapatkan harga terbaik, bersahabat  serta delivery time yang cepat. Kapasitas produsi kami mampu mencapai 20.000 pcs/hari. Segera konsultasikan desain dan kebutuhan Kartu Mahasiswa atau kartu pelajar anda.


Kami juga menyediakan Printer Kartu, Printer ID Card, Ribbon Printer Kartu, Cetak ID Card, Cetak ID Card Surabaya, Cetak ID Card Malang


Office : Jalan Taman Pinang Indah E-III/ No. 8 Sidoarjo Jawa Timur 61214


Hotline :
Telp : 031-8052 559 | 031-582 031 89
Telp/SMS : 0858.5006.4474
Email : cs@printerkartu.com | Sales@PrinterKartu.com